Pages

Wednesday, August 15, 2018

Ini Sensasi Cokelat Rasa Nusantara

INILAHCOM,Jakarta - Pernahkah Anda terbayangkan merasakan cokelat dengan beragam rasa unik cita rasa khas nusantara?

Indonesia memang kaya dengan kuliner nusantara. Sebut saja Es Doger, Durian, Martabak, Kerak Telor, dan makanan yang paling digemari banyak orang, Mie Goreng. Menu tersebut menjadi pilihan rasa KITKAT spesial edition di Indonesia yang bisa Anda rasakan. Ini adalah pertama kali digelar di Jakarta dengan konsep Pop - Up. Anda bisa menemukan menu tersebut mulai 16-26 Agustus 2018 di Kota Kasablanka.

"Para pengunjung bisa dengan bebas berkreasi dan menciptakan cokelat sesuai dengan seleranya melalui KITKAT Creat Your Break yang memiliki lima belas pilihan topping. Beragam topping yang disediakan antara lain, Pisang, Kelapa, Kismis, Kulit Jeruk, Nangka, Blueberry, Cranberry, Kacang Tanah, Kacang Mede, Almond, Pistachio, Bubuk Cabai, Rose Petal (Kelopak Bunga Mawar), Honey Star, dan Milo Cereal," ujar Prima Nestiti Paramita, Brand Manager Chocolate PT. Nestle Indonesia, Jakarta, Rabu, (15/08/2018).

Inovasi tersebut timbul karena seiring berkembangnya kreativitas masyarakat Indonesia dalam menikmati sajian makanan. Dengan begitu banyak varian yang diberikan tersebut, diharapkan dapat menimbulkan sensasi yang berbeda ketika menikmati cokelat dengan cita rasa lokal yang populer.

"Kami berharap dengan adanya KITKAT Chocolatory Pop-Up Store di Jakarta ini akan menjadi salah satu catatan perjalanan memberikan pengalaman break terbaik bagi masyarakat," tambahnya. (tka)

Let's block ads! (Why?)

https://gayahidup.inilah.com/read/detail/2474300/ini-sensasi-cokelat-rasa-nusantara

No comments:

Post a Comment