Pages

Wednesday, August 22, 2018

Keluar dari Penjara, Ahok Akan Beri Kejutan

INILAHCOM, Jakarta - Putri Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Senin (20/8/2018).

Yenny mengaku banyak berbincang dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Pesan Ahok untukku dan untuk kita semua ketika aku mengunjunginya dua hari yang lalu. Kita bicara banyak hal, mulai dari kegemaran barunya yaitu bernyanyi, sampai proses perenungan dalam yang dilakukannya, untuk ikhlas menerima takdirnya," kata Yenny melalui unggahan di akun Instagramnya @yennywahid seperti dilihat INILAHCOM, Rabu (22/8/2018).

Yenny kemudian mengatakan bahwa Ahok makin hari makin bijak dalam berbicara. Menurut dia, Ahok masih tetap ingin berjuang untuk bangsa Indonesia.

"Dia tak berubah, tetap banyak bercerita, walau sekarang makin banyak hikmah dan wisdom yang keluar dari mulutnya. Termasuk cerita tentang perjuangannya untuk mengatasi dirinya sendiri. Si Kokoh tetap bersemangat tinggi, tetap ingin berjuang untuk negeri," ucap Yenny.

Yenny menambahkan ketika Ahok keluar dari Mako Brimob, dikatakan Yenny, Ahok akan berbicara mengenai sikapnya di Pilpres 2019. Dia pun memberi isyarat akan ada kejutan dari Ahok.

"Bagaimana sikapnya dalam pilpres nanti? Tunggu saja, dia pasti akan bercerita pada kita semua," ungkap Yenny. [ton]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2475485/keluar-dari-penjara-ahok-akan-beri-kejutan

No comments:

Post a Comment