Pages

Thursday, August 30, 2018

LG G7 One, Android One dengan Spesifikasi Gahar

INILAHCOM, Berlin - LG nampaknya akan jadi salah satu brand yang ikut serta dalam memberikan smartphone Android One, dengan produk terbarunya LG G7 One.

Selain itu, smartphone LG G7 One ini akan jadi Android One dengan spesifikasi jauh lebih premium dibandingkan dengan yang telah beredar lebih dulu.

LG G7 One ini bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan layar utama 6,1 inci 1440p super bright display dengan 'notch' pada bagian atas layarnya. Chipset ini juga akan dibarengi dengan besar RAM 4GB dan kapasitas storage 32GB yang bisa ditambahkan kapasitasnya dengan microSD card.

Smartphone ini hanya memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 16MP bukaan f/1.6, disertai kamera depan 8MP bukaan f/1.9.

Speaker utama menggunakan Boombox seperti yang hadir pada G7 ThinQ, disertai jack audio 3.5mm dengan quad DAC yang kerap hadir di beberapa smartphone flagship LG. Sementara untuk kapasitas baterainya sebesar 3000mAh.

MengutipThe Verge, LG mengungkapkan bahwa smartphone ini akan memiliki 'harga luar biasa', namun tidak jelas apa yang dimaksudkan dengan harga luar biasa tersebut; apakah harganya akan sangat terjangkau atau sedikit lebih murah dibandingkan dengan smartphone flagship mereka.

Untuk bisa mengetahui hal tersebut, sepertinya masih harus menunggu hingga pihak LG memperkenalkan smartphone ini secara resmi di IFA 2018 di Berlin, Jerman, dalam pekan ini.

Let's block ads! (Why?)

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2477019/lg-g7-one-android-one-dengan-spesifikasi-gahar

No comments:

Post a Comment