Pages

Saturday, August 18, 2018

PDIP Tegaskan Kumpul Hari Ini Tak Bicara Politik

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristianto mengatakan pihaknya fokus untuk tidak membahas atau membicarakan persoalan politik pada pertemuan koalisi, Sabtu (18/8/2018).

Ia mengatakan, hal yang dibicarakan sekjen koalisi ialah memastikan seluruh kalangan untuk bicara mengenai bagaimana melayani para tamu dalam perhelatan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

"Kita support. Ini juga kan ekspresi kebudayaan kita, jadi ini sesuatu yang sangat menggembirakan kita. Jadi hari ini gak usah bicara pilpres dulu, hari ini bicara posisi kita melayani sebaik2nya seluruh delegasi yang datang," katanya di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Ia menjelaskan, bentuk pelayanan yang harus dilakukan bagi para delegasi adalah dengan menyajikan indahnya kebudayaan Indonesia, hangatnya keramahan dan indahnya daya tarik tanah air.

"Kita harus bicara soal melayani delegasi dengan kebudayaan kita, dengan daya tarik kita sebagai bangsa yang besar, bangsa yang berkebudayaan, itu yang kita tunjukan hari ini," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2474818/pdip-tegaskan-kumpul-hari-ini-tak-bicara-politik

No comments:

Post a Comment