Pages

Friday, August 17, 2018

Sempat Kisruh, Tiket Asian Games Kini Bisa Dibeli di Blibli

JAKARTA, iNews.id – Penjualan tiket yang sempat mengalami masalah melalui KiosTix coba diatasi oleh Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc). Kini, para penonton yang ingin membeli tiket juga bisa melalui situs belanja online Blibli.

Ya, sebelumnya para calon penonton sempat kebingungan mendapatkan distribusi tiket melalui Kiostix.com yang ditunjuk sebagai mitra penjualan tiket multievent empat tahunan itu, baik tiket upacara pembukaan, penutupan, ataupun pertandingan. Server toko online tersebut mengalami down dan tak bisa diakses sejak Rabu (15/8/2018).

BACA JUGA: Situs Penjualan Tiket Asian Games Down, Calon Penonton Kebingungan

Sebagai solusi, Inasgoc juga menggandeng Blibli. Ketua Inasgoc Erick Thohir mengatakan, penambahan jalur distribusi penjualan tiket Asian Games melalui Blibli memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat yang ingin menikmati secara langsung perhelatan olahraga tersebut.

“Kami berkomitmen penuh demi kesuksesan Asian Games 2018 dan mencari solusi pada setiap masalah yang muncul," kata Erick kepada media, Jumat (17/8/2018).

Sementara itu, Direktur Utama KiosTix Ade Sulistioputra menjelaskan kenapa situs online perusahaan yang dipimpinnya mengalami masalah. Menurutnya, kendala itu terjadi karena lonjakan permintaan yang sangat tinggi terhadap tiket, baik pertandingan maupun upacara pembukaan.

“Kami harap penambahan sejumlah titik distribusi dapat menjawab persoalan lalu lintas data yang tinggi karena antusiasme masyarakat juga tinggi,” ujar Ade.

KiosTix menyatakan penukaran voucher elektronik tiket upacara pembukaan Asian Games 2018 dapat dilakukan di Pintu 7 Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), selain di kantor KiosTix di Jalan Pejaten Barat No. 6, Jakarta Selatan.

Selain Blibli dan KiosTix, Inasgoc juga menjelaskan, tiket juga bisa dibeli secara langsung melalui jaringan toko Alfamart.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/217665/sempat-kisruh-tiket-asian-games-kini-bisa-dibeli-di-blibli

No comments:

Post a Comment