Pages

Wednesday, August 15, 2018

Serena Williams Legawa Usai Kalah di Putaran Kedua Cincinnati Masters

MASON, iNews.id - Mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams tersingkir dari Cincinnati Masters usai kalah dari wakil Republik Ceko Petra Kvitova 3-6, 6-2 dan 3-6 pada putaran kedua di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Rabu (15/8/2018) pagi WIB. Petenis asal Amerika Serikat (AS) itu mengaku legawa menerima kekalahannya.

“Saya rasa pertandingan ini berjalan dengan baik. Kami berdua sudah bermain dengan level yang tinggi. Hanya satu yang bisa menang,” kata Serena di laman resmi WTA.

Petenis berusia 36 tahun itu mengaku fisiknya masih belum sepenuhnya siap sejak melahirkan pada 2017 lalu. Akibatnya, performa Serena masih belum konsisten sejak kembali bertanding di Indian Wells Masters, Maret lalu.

“Saya masih berada di masa awal pemulihan kondisi fisik yang memakan waktu lama. Saya sedang berusaha menuju ke keadaan prima dan semoga mulai memenangkan lebih banyak laga,” ujarnya.

Kvitova pun memberikan simpatinya kepada Serena yang masih dalam masa pemulihan. Petenis berusia 28 tahun itu mengerti apa yang dirasakan oleh Serena, karena dia juga sempat mengalami fase-fase tersebut.

“Saya senang bisa berjumpa Serena di lapangan, karena dia adalah juara. Kami berdua baru saja kembali, (Kvitova dari cedera), jadi sangat istimewa bisa menghadapinya. Sayang, kami bertemu di putaran kedua di hadapan pendukungnya sendiri,” ujar Kvitova.

Pada babak 16 besar, Kvitova akan menghadapi petenis Prancis Kristina Mladenovic. Dia melaju usai mengalahkan wakil Rusia Viktoria Kuzmova lewat straight set 6-3 dan 6-0. Sedangkan di pertandingan lainnya, petenis Belarusia Viktoria Azarenka juga tersingkir usai kalah dari Caroline Garcia asal Prancis 4-6 dan 5-7.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/215141/serena-williams-legawa-usai-kalah-di-putaran-kedua-cincinnati-masters

No comments:

Post a Comment