Pages

Tuesday, August 14, 2018

Tiba di Talinn, Real Madrid Siap Hadapi Atletico di Piala Super Eropa

TALINN, iNews.id – Real Madrid telah tiba di Talinn untuk menghadapi Atletico Madrid pada Piala Super Eropa 2018 di A. Le Coq Arena, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. Pertandingan ini terbilang penting karena ini adalah kesempatan perdana Los Blancos untuk meraih gelar.

Skuat Madrid tiba di hotel Swissotel Talinn dan disambut oleh 100 pendukung setianya. Mereka tiba tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus, dan Zinedine Zidane yang mundur dari jabatan pelatih.

Meski ditinggal dua sosok berpengaruh tersebut, Madrid diprediksi masih tampil kompetitif. Apalagi kini mereka masih memiliki pemain bintang lain seperti Gareth Bale dan Luka Modric, yang ditangani oleh mantan pelatih tim nasional Spanyol Julen Lopetegui.

Sebagai pelatih baru dan berada di klub besar seperti Madrid, tentunya Lopetegui diharapkan bisa sukses. Tak berlebihan mengingat Los Blancos sampai saat ini masih menjadi raja di Eropa. Tiga gelar Liga Champions secara beruntun berhasil diraih. Itu belum termasuk dengan label juara La Liga 2016/2017. 

"Tidak ada tekanan karena harus melawan Atletico. Ini partai final dan trofi yang berarti. Kami akan memberikan segalanya. Kami berkewajiban untuk memenangkannya," kata Lopetegui dikutip situs resmi UEFA. 

Selain pemain yang sudah ada, kini Madrid juga diperkuat dengan tenaga kiper baru Thibaut Courtois dari Chelsea. Penjaga gawang asal Belgia itu sudah diperkenalkan, tapi belum tentu diturunkan karena Keylor Navas juga masih bisa menjadi pilihan. Sejauh ini juga belum ada kepastian siapa yang akan menjadi pilihan utama.

"Klub telah memberikan kami apa yang dibutuhkan, sehingga kami dapat melakukan pekerjaan kami dengan cara terbaik dan mendapatkan kehormatan," tuturnya. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/214109/tiba-di-talinn-real-madrid-siap-hadapi-atletico-di-piala-super-eropa

No comments:

Post a Comment