Pages

Saturday, September 15, 2018

Artis Malaysia Ini Bangga Bintangi Drama Musikal

INILAH.COM, Jakarta-Aktor asal Malaysia, Miller Khan mengaku bangga dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama musikal "Bunga Terakhir Badai & Kasih". Ini merupakan debut Miller di dunia teater.

Miller bercerita, untuk peran dalam drama musikal tersebut, ia harus belajar menyanyi selama 2 bulan.

"So far sih setelah dihantam terus latihannya sih bisa nyanyi sih akhirnya. Ternyata ada bakat terpendam. Meskipun rada bingung tapi sudah hampir 2 bulanan sih latihan vokal, akting, dance," katanya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/09/2018).

Drama musikal tersebut menurut pria asal Johor Bahru, Malaysia, 3 Maret 1987 ini merupakan tantangan baru. Dalam drama musikal ini, ia akan membawakan 3 buah lagu.

"Aku akan menyanyikan 3 lagu, 'Mencintaimu', 'Bawalah Cintaku', sama 'Begitulah Cinta'," ujarnya.

Bunga Terakhir Badai & Kasih menceritakan tentang Badai yang jatuh hati kepada Kasih pada pandangan pertama. Mereka berkenalan di bukit tempat Kasih mendirikan sebuah taman baca. Kasih pun menerima ajakan Badai untuk melakukan perjalanan melihat tempat-tempat baru.

Badai, si manusia pejalan dan Kasih, perempuan yang sudah lebih dulu mengenal dunia melalui buku-buku yang ia baca. Perjalanan ke kota dan pantai membawa mereka bertemu manusia-manusia baru dengan segala permasalahan mereka. Mira dan Tirta yang sedang mencari restu untuk bersatu. Pingkan dan Matindas yang sedang resah karena akan berpisah.

Badai semakin jatuh cinta dan mengajak Kasih seterusnya menjadi bagian dari perjalanannya. Namun Kasih harus kembali. Ia memaknai rumah berbeda dengan bagaimana Badai memaknai rumah.

Bagaimana kisah Badai dan Kasih selanjutnya? Akankah cinta mereka abadi? Bagaimana pula Bunga Terakhir dari kisah cinta dua sejoli ini? Saksikan Bunga Terakhir Badai & Kasih pada 20 21 Oktober 2018.

Hasil penjualan tiket drama musikal ini akan disumbangkan kepada para korban gempa Lombok dan juga untuk membantu mendirikan sekolah bagi anak-anak yang kurang beruntung. Seluruh hasil penjualan tiket akan didonasikan sepenuhnya kepada mereka.

Tiket dapat dibeli di loket.com mulai hari ini, 14 September 2018. Harga tiket dibaderol dengan harga mulai dari Rp.300.000,- hingga Rp.2.500.000,-. [adc]

Let's block ads! (Why?)

https://hiburan.inilah.com/read/detail/2480145/artis-malaysia-ini-bangga-bintangi-drama-musikal

No comments:

Post a Comment