Pages

Saturday, September 15, 2018

Pertamina Gelar Kompetisi Karya Ilmiah Refrigeran

INILAHCOM, Jakarta - Untuk meningkatkan kesadaran para mahasiswa dan civitas akademika mengenai penggunaan refrigeran hidrokarbon, PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan Paper Competition.

Kali ini, acara karya ilmiah yang diinisiasi Pertamina bertema "Hydrocarbon Refrigerant for Long Term Solution in Cooling System". Kompetisi ini menyasar kalangan mahasiswa dari fakultas atau jurusan yang relevan di bidang Teknikm baik Tata Udara maupun Mesin Pendingin. Penting untuk dielaborasi dengan pengembangan aplikasi penggunaan Musicool.

Kegiatan ini digelar Pertamina bekerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI). Melalui program ini, Pertamina berupaya mengenalkan kegunaan produk Musicool di kampus, baik di kalangan dosen, mahasiswa, sebagai produk refrigeran ramah lingkungan dan hemat energi.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Pertamina selalu memberikan produk-produk dan layanan terbaiknya. Rangkaian dan informasi lebih lanjut mengenai program ini beserta informasi terkait Musicool lainnya dapat langsung didapatkan konsumen dengan menghubungi Contact Pertamina atau email ke pcc@pertamina.com. Informasi detail dan pendaftaran dapat melihat lebih lanjut di www.musicoolpromo.com/competition.[ipe]

Let's block ads! (Why?)

https://ekonomi.inilah.com/read/detail/2480117/pertamina-gelar-kompetisi-karya-ilmiah-refrigeran

No comments:

Post a Comment