Pages

Monday, September 17, 2018

Momen Jokowi Bernyanyi dan Memuji Mars Perindo

JAKARTA, iNews.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara pembekalan calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo. Bagi Jokowi, partai yang didirikan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini tidak asing karena menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Kerja.

Presiden hadir mengenakan busana lengan panjang warna putih. Turut hadir mendampingi Jokowi, Kepala Staf Presiden Moeldoko.

Momen menarik terjadi ketika pembekalan dimulai. Pembawa acara Tommy Tjokro mempersilakan para undangan untuk duduk dan hanya kader partai berdiri untuk menyanyikan Mars Perindo.

"Kader partai dipersilakan berdiri untuk menyanyikan lagu mars Perindo," katanya dalam acara bertajuk 'Raih Kemenangan untuk Indonesia Sejahtera' itu di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta, Senin (17/9/2018).

BACA JUGA: HT Sampaikan Pantun, Jokowi Sambut dengan Tepuk Tangan

Namun, Jokowi dan Moeldoko ternyata memilih untuk tetap berdiri. Mereka turut bernyanyi lagu Mars Perindo yang diciptakan oleh Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Jokowi tampak khidmat mengikuti bait demi bait Mars Perindo. Menariknya, saat memberikan sambutan Jokowi juga menyinggung kembali lagu partai ini. Menurut mantan wali kota Solo ini, dirinya dan Ibu Negara Iriana Widodo hapal karena Mars Perindo sering diputar di televisi.

Selain di acara pembekalan caleg Partai Perindo, Jokowi juga mengunjungi newsroom MNC Group di lantai 9 Gedung News Center, Jakarta.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/250041/momen-jokowi-bernyanyi-dan-memuji-mars-perindo

No comments:

Post a Comment