Pages

Tuesday, September 11, 2018

Pemain St Etienne Ditemukan Tewas Secara Tragis

INILAHCOM, St Etienne - Kabar duka datang dari klub Ligue 1 Prancis, St Ettiene. Pemain muda mereka, William Gomis, ditemukan tewas di rumahnya.

Gomis ditemukan sudah tak bernyawa bersama seorang anak-anak berusia 14 tahun di kampung halamannya kota La Seyne-sur-Mer di tepi laut Mediterania.

Polisi yang memeriksa tempat kejadian perkara menemukan 24 selongsong peluru yang ditembakan dari senjata berjenis Kalashnikov. Sampai saat ini, pihak berwajib masih terus melakukan investigasi motif penembakan pemain 19 tahun itu.

"Saint Etienne diliputi kesedihan yang sangat mendalam mengetahui kematian tragis William Gomis," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip dari ESPN.

Sebelum ditemukan tewas, Gomis sempat meninggalkan tim cadangan St Etienne di akhir musim untuk pulang ke kampung halamannya. Klub sempat memintanya untuk kembali ke pemusatan latihan, namun Gomis yang juga baru saja kehilangan saudaranya akibat pembunuhan tidak merespons permintaan tersebut.

"Dia meninggalkan AS Saint Etienne Juni lalu setelah menjalani latihan bersama tim akademi. Pemain bertahan yang tangguh ini sangat berkontribusi untuk membawa tim cadangan promosi ke Ligue 2 di musim 2017-18," tutup pernyataan klub.[rza]

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2479285/pemain-st-etienne-ditemukan-tewas-secara-tragis

No comments:

Post a Comment