Pages

Tuesday, September 11, 2018

Zulkifli Nilai Sandi Lebih Milenial Dibandingkan Erick Thohir

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menilai bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno lebih disukai generasi milenial dibandingakn Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir.

Menurutnya, dalam persaingan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 bukan ditentukan oleh ketua tim kampanye. Namun, figur pasangan capres dan cawapres itu sendiri lebih menentukan kemenangan.

"Sandi dong. Bukan tergantung timses, (tetapi) kandidatnya dong," ujar Zulkifli usai memberikan pidato kebangsaan di Kongres Nasional Pemuda Agama Khonghucu Indonesia (PAKIN) di Hotel Balairung Matraman, Jakarta, Selasa (11/9/2018).

BACA JUGA:

Sandi Bersama Prabowo Ngaku Siap Pimpin Kelompok Emak-Emak

Bertemu Sinta Nuriyah, Sandi Dibekali Tempe Mendoan untuk Buka Puasa

Ketua MPR itu juga berpesan kepada kaum milenial untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres 2019. Dia menuturkan, menggunakan hak pilih dalam pilpres sangat menentukan kemajuan bangsa ke depan.

"Kalau kita suka, ya datang ke TPS (tempat pemungutan suara). Datang, vote, sederhana begitu. Itulah sistem kita berbangsa dan bernegara," tuturnya.

Secara terpisah, Sandi bersama Prabowo mengaku siap memimpin kelompok emak-emak untuk menyuarakan aspirasi atas kenaikan harga bahan pokok akibat memburuknya perekonomian. Emak-emak kata dia perlu dilibatkan dalam Pilpres 2019.

"Sangat alami ya menurut saya, kami menangkap aspirasi harga bahan pokok sangat mengkhawatirkan mereka dan mendorong untuk menyampaikan aspirasi," ujar Sandi di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/243813/zulkifli-nilai-sandi-lebih-milenial-dibandingkan-erick-thohir

No comments:

Post a Comment