Pages

Monday, September 10, 2018

Pogba: Berita Transfer ke Barcelona Hanya Rumor

MANCHESTER, iNews.id – Gelandang Manchester United (MU) Paul Poga angkat bicara terkait kabar transfer yang menyatakan dirinya akan bergabung dengan Barcelona. Pemain Prancis itu menegaskan, berita kepindahan tersebut hanya rumor belaka.

Pada bursa transfer musim lalu, Barca memang diwartakan getol mengejar tanda tangan Pogba. Klub Katalan itu dikabarkan sudah menyiapkan dana 45 juta poundsterling (Rp865 miliar) plus bek Yerry Mina dan gelandang Andre Gomes untuk mendaratkan Pogba ke Camp Nou.

Selain itu hubungan Pogba dan Pelatih MU Jose Mourinho juga sempat renggang akibat inkonsistensi performa sang pemain. Kondisi tersebut membuat pemain 25 tahun itu semakin tak betah di Old Trafford.

Namun hingga bursa transfer di Spanyol tutup 31 Agustus lalu, Barca tak jua mendapat kesepakatan dengan Pogba. Namun raksasa La Liga itu dikabarkan akan kembali mengejar tanda tangannya saat jendela transfer musim dingin di buka Januari nanti. Tetapi, semua spekulasi tersebut ditampik Pogba dengan tegas.

“Bicara tentang saya pindah? Saya punya kontrak di MU dan akan menghormati itu. Kenapa saya belum menggunakan kostum Barca, itu karena saya saat ini masih berseragam MU. Kepidahan ke Barca hanya sebuah rumor,” kata Pogba kepada Telefoot.

Pogba baru saja selesai memperkuat negaranya di ajang UEFA Nations League melawan Jerman dan Belanda, 6 dan September. Pada dua laga tersebut, dia dipercaya Pelatih Prancis Didier Deschamps bermain penuh 90 menit.

Tak menyia-nyiakan kesempatan sang nakhoda, mantan pemain Juventus itu berhasil membawa negaranya menaham imbang Jerman tanpa gol dan mengandaskan Belanda dengan skor 2-1.

Kini Pogba akan segera kembali ke Manchester dan berlatih mengingat timnya akan melakoni pekan kelima Premier League melawan Watford, Sabtu (15/9/2018) malam WIB.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/242593/pogba-berita-transfer-ke-barcelona-hanya-rumor

No comments:

Post a Comment