Pages

Wednesday, June 12, 2019

FPI Kota Bandung Nekat Berangkat ke Sidang MK

INILAH.COM, Jakarta - Ratusan anggota dan simpatisan FPI Kota Bandung tidak mengindahkan imbauan Prabowo Subianto yang melarang pendukungnya datang saat sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi.

FPI Kota Bandung bertekad untuk tetap bertolak ke Jakarta saat sidang MK digelar.

"Kita mensupport saja agar MK punya hati terhadap kasus-kasus yang sedang terjadi terutama 02 mengajukan gugatan terkait kecurangan," kata Sekretaris FPI Kota Bandung Ahmad Kurniawan saat dihubungi, Rabu (12/6/2019).

Menurut Ahmad, massa FPI yang datang atas inisiatif pribadi. Mereka akan datang sendiri-sendiri baik menggunakan angkutan umum hingga kendaraan pribadi.

"Kegiatannya (di sana) ya seperti yang sudah-sudah saja," ujarnya.

Dengan kehadiran mereka, Ahmad berharap sidang sengketa Pilpres 2019 dapat berjalan secara adil tanpa ada intervensi dari manapun.

"Harapan kita harus adil jangan sampai mau diintervensi karena kemungkinan banyak diintervensi. Banyak kepentingan terutama dari penguasa," tandasnya.

Menurut Ahmad, akan ada sekitar 500 orang anggota dan simpatisan FPI Kota Bandung yang akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri sidang sengketa Pilpres di MK pada 14 Juni mendatang. [ton]

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.inilah.com/read/detail/2530561/fpi-kota-bandung-nekat-berangkat-ke-sidang-mk

No comments:

Post a Comment