Pages

Wednesday, June 12, 2019

Fujifilm Rilis Kamera Hybrid Instax di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Fujifilm Indonesia baru saja mengumumkan Instax Mini LiPlay, sebuah kamera hybrid yang bertujuan untuk mengambil fotografi instan ke level berikutnya dengan serangkaian fitur yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Instax Mini LiPlay adalah kamera Instax terkecil dan teringan yang pernah dibuat, tetapi berisi sebagian besar fitur dari setiap kamera Instax.

"Instax Mini LiPlay menghadirkan berbagai fitur yang berbeda dari sebelumnya, lebih dinamis dan mendukung para pecinta instax untuk memperkaya kreativitas mereka," ujar Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia.

Di bagian belakang kamera terdapat layar LCD berwarna 2,7 inci yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan memilih foto mereka untuk dicetak sebagai foto instan Instax Mini.

Menurut Assistant Manager Marketing Consumer Printing PT Fujifilm Indonesia Livia Setyabrata, salah satu fitur unggulan Instax Mini LiPlay adalah fitur perekam suara yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan suara melalui foto Instax.

Fitur mutakhir ini memadukan kecanggihan teknologi dan rasa klasik foto Instax. Fitur suara dalam kertas foto Instax Mini LiPlay dapat diaktifkan dengan memindai QR code menggunakan smartphone.

"Dengan kamera Instax ingin mengajak penggunanya untuk melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda dan tentunya lebih menyenangkan," tambah Livia.

Jika Anda ingin mengubah foto pada smartphone, kamera ini juga berfungsi sebagai printer. Pengguna dapat terhubung ke kamera melalui Bluetooth dan menggunakan fitur 'Direct Print' untuk mencetak foto di smartphone.

Dan karena kamera memiliki konektivitas nirkabel, aplikasi Instax Mini LiPlay dapat digunakan sebagai remote jarak jauh dengan tampilan langsung, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengambil foto grup dengan Anda di dalamnya.

Fitur lain dari kamera ini termasuk baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang (100 cetakan per pengisian), 3 tombol pintasan fisik, waktu pencetakan hanya 12 detik, dan jarak fokus minimum 3,94 inci (10cm).

Instax Mini LiPlay sudah tersedia di semua gerai Fujifilm dalam tiga pilihan warna --Stone White, Elegant Black, dan Blush Gold-- dengan banderol harga Rp2.449.000.

Selain itu, tersedia pula paket edisi spesial dengan jumlah terbatas, yang terdiri dari Instax Mini LiPlay, Instax Mini Film serta aksesoris Instax.

Paket edisi spesial ini hanya bisa didapatkan di Tokopedia dengan harga bundling promo Rp2.449.000.

Tokopedia juga memberikan diskon tambahan cashback senilai Rp500.000 selama periode 14-28 Juni 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2530476/fujifilm-rilis-kamera-hybrid-instax-di-indonesia

No comments:

Post a Comment