Pages

Friday, June 21, 2019

Jose Gimenez: Jepang Bermain Sangat Baik

INILAHCOM, Porto Alegre - Bek timnas Uruguay, Jose Gimenez, mengakui Jepang bermain sanga baik, setelah menahan imbang timnya dengan skor 2-2.

Jepang nyaris mencuri tiga angka dari Uruguay pada pertandingan kedua grup C Copa America, beruntung Gimenez mampu menjadi penyelamat dengan mencetak gol penyama di babak kedua.

Uruguay tertinggal lewat gol Koji Miyoshi di menit ke-32, sebelum disamakan Luis Suarez melalui tendangan penalti. Babak kedua Jepang kembali unggul melalui gol kedua Miyoshi, sebelum akhirnya disamakan lagi oleh Gimenez.

"Mereka memainkan bola dengan sangat baik di lini tengah dan mereka sangat cepat dalam serangan," ungkapa Gimenez dikutip dari Goal.

Kini Uruguay berada di urutan pertama klasemen grup C dengan poin empat dari dua laga. Hanya unggul satu poin dari Chile yang berada di urutan kedua.

Laga terakhir Luis Suarez dkk menghadapi Chile, di mana akan menjadi penentu tim yang lolos sebagai juara grup. Di mana nanti juara grup akan menghadapi tim urutan ketiga dari grup A atau B di babak selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2532032/jose-gimenez-jepang-bermain-sangat-baik

No comments:

Post a Comment