Pages

Wednesday, August 22, 2018

Cucu Konglomerat Ditangkap Pakai Kokain di SCBD

JAKARTA, iNews.id – Polda Metro Jaya menangkap RM (Richard), cucu seorang konglongmerat Indonesia. RM ditangkap di toilet salah satu restoran di kawasan SCBD Jakarta atas dugaan penggunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Richad diringkus karena menyalahgunakan narkoba jenis kokain, Rabu (22/8/2018) dini hari tadi.

"Richard kita amankan di SCBD," katanya melalui pesan singkat, Rabu (22/8/2018).

Dari tangan generasi ketiga miliarder perempuan Indonesia itu polisi menyita sejumlah barang bukti, antara lain ponsel iPhone X dan uang 5 dolar Australia. Menurut Argo, Richard saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Argo menjelaskan, di uang dolar tersebut polisi menemukan sisa-sisa kokain yang menempel, sedangkan di ponsel terdapat serbuk kokain.

"Di layarnya terdapat serbuk putih yang diduga kokain sisa pakai dan di uang terdapat serbuk putih yang juga diduga kokain sisa pakai," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan penyidik, Richad mengaku barang haram tersebut dapat dari orang suruhan berinisial ML yang hingga saat ini masih dalam pengejaran. "Awalnya tersangka menerima barang bukti dari orang tidak dikenal atas suruhan ML (DPO)," kata Argo.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/222377/cucu-konglomerat-ditangkap-pakai-kokain-di-scbd

No comments:

Post a Comment