Pages

Sunday, August 19, 2018

Gol Telat Dzeko Bawa Roma Lumat Torino di Laga Perdana

TURIN, iNews.id – Ambisi AS Roma memulai kompetisi Serie A 2018/2019 dengan kemenangan terpenuhi. Sang Serigala sukses menaklukkan tuan rumah Torino 1-0 di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (20/8/2018) dini hari WIB.

Pada laga ini, Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menerapkan skema 4-3-3 dengan menempatkan Edin Dzeko sebagai targetman. Sementara Stephan El Shaarawy dan Cengiz Under diposisikan di sayap. Gelandang anyar Javier Pastore dimainkan sejak awal. Dia berkolaborasi dengan Daniele De Rossi, dan Kevin Strootman.

Dengan pola ini, klub Ibu Kota itu mampu mendapatkan penguasaan bola mencapai 58 persen. Mereka juga bisa melepas 17 tembakan, dan ada 6 yang tepat sasaran. Sementara tuan rumah hanya bisa melepas empat sepakan yang menuju gawang dari sepuluh usaha.

Ketatnya pertahanan Torino membuat Roma kesulitan membongkarnya. Sampai-sampai, semifinalis Liga Champions musim lalu itu harus menunggu menit ke-89 untuk mendapatkan gol yang ditunggu. Edin Dzeko menjadi penentu kemenangan Sang Serigala melalui golnya pada menit ke-89.

SUSUNAN PEMAIN
TORINO (3-5-2)

Sirigu; Izzo (Bremer 79), N’Koulou, Moretti; De Silvestri (Aina 26), Meite, Rincon (Soriano 86), Baselli, Berenguer; Iago Falque, Belotti
Pelatih: Walter Mazzari

AS ROMA (4-3-3)
Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Pastore (Schick 76), De Rossi, Strootman; Under (Kluivert 70), Dzeko, El Shaarawy (Cristante 60)
Pelatih: Eusebio Di Francesco

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/219561/gol-telat-dzeko-bawa-roma-lumat-torino-di-laga-perdana

No comments:

Post a Comment