Pages

Monday, August 20, 2018

2 Mahasiswa Saudi Tewas Tenggelam saat Tolong 2 Anak AS, Trump Berduka

WASHINGTON, iNews.id - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengirim surat ucapan belasungkawa kepada keluarga dua mahasiswa Arab Saudi yang tewas di Massachusetts. Dua mahasiswa itu tewas saat menolong dua anak AS yang tenggelam di sungai pada pekan lalu.

Surat duka itu dikirim ke keluarga Jaser Al Rakah dan Theeb Al Yami.

Trump menyatakan rasa belasungkawa atas rasa kemanusiaan yang tinggi dengan apa yang mereka lakukan untuk menyelamatkan dua anak Amerika. Dia juga menyebut apa yang dilakukan Jaser dan Theeb tidak akan dilupakan.

"Jaser (dan Theeb) mencontohkan keberanian yang luar biasa dengan mengorbankan nyawa mereka sendiri untuk menyelamatkan dua anak yang tenggelam di Sungai Chicopee. Sikap kepahlawanan ini mewakili rasa kemanusiaan terbaik mereka, dan tindakan mulia mereka akan selalu diingat," kata Trump, dalam suratnya, sebagaimana dilaporkan Alarabiya.

Theeb menimba ilmu di jurusan Teknil Sipil Universitas Hartford. Tahun ini dia memasuki tingkat keempat. Jaser juga berkuliah di jurusan yang sama, namun di Western University, New England.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/219849/2-mahasiswa-saudi-tewas-tenggelam-saat-tolong-2-anak-as-trump-berduka

No comments:

Post a Comment