Pages

Wednesday, August 22, 2018

Prabowo-Sandi Diundang Hadiri HUT ke-20 PAN Besok

JAKARTA, iNews.id – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar syukuran memperingati hari ulang tahun ke-20. Dalam acara itu PAN akan mengundang bakal capres dan cawapres yang mereka usung, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan, sebagai anak kandung reformasi dan lokomotif reformasi, PAN akan merayakan ulang tahun ke-20 pada Kamis (23/8/2018). Sebagai tanda dua dasawarsa, PAN akan menggelar syukuran.

"Syukuran akan dilaksanakan besok di DPP PAN pukul 19.30 WIB," kata Eddy saat memberikan keterangan pers di kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu, (22/8/2018).

Selain Prabowo-Sandi, PAN juga mengundang para pimpinan partai politik koalisinya, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Hanya, ada kemungkinan Prabowo absen lantaran hingga hari ini masih berada di luar kota.

"Tapi insya Allah Mas Sandiaga Uno hadir. Seluruh temen-temen dari partai koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga akan hadir dalam kesempatan besok," ujarnya.

Saat disinggung apakah juga akan mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau elite partai politik di luar koalisinya, Eddy berdalih karena keterbatasan tempat dan waktu acara itu hanya akan diikuti dari petinggi partai koalisi PAN.

"Memang kita hanya sifatnya mengundang internal, jadi undang dari internal PAN, ada capres dan cawapres kita undang. Tentu akan lebih bagus kalau kita turut mengundang partai-partai pengusung (Prabowo-Sandi)," ujarnya.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/news/read/222525/prabowo-sandi-diundang-hadiri-hut-ke-20-pan-besok

No comments:

Post a Comment