Pages

Wednesday, August 22, 2018

Tiket Bulu Tangkis Habis, Calon Penonton Ingin Layar Raksasa Dipasang

JAKARTA, iNews.id - Tiket untuk laga final bulu tangkis beregu putra yang mempertemukan tim Indonesia dan China di Istora Gelora Bung Karno dipastikan habis, Rabu (22/8/2018). Hal itu membuat para calon penonton yang kehabisan tiket meminta disediakan layar raksasa agar mereka tetap bisa menonton pertandingan.

Sebelumnya antrean panjang di pintu tiket telah mengular sepanjang 100 meter sejak pukul 06.00 WIB pagi hingga pukul 15.00 WIB. Mereka yang sudah kelelahan menunggu akhirnya berteriak-teriak meminta tiket.

Salah satu penonton bernama Ayu mengaku ketidakjelasan sistem pembelian tiket menjadi alasannya harus antre lama. “Beli online sudah tidak bisa karena habis, kemudian beli offline di tempat loket dibuka jam 08.00, tapi menunggu dari jam 06.00 pun dibilang sudah habis,” ujarnya.

Penonton asal Tangerang Rahman menginginkan kepastian atas masalah tersebut. Dia mengaku telah pergi jauh sekitar 30 kilomter ke GBK untuk menonton pertandingan. Dia pun berharap panitia akan menyiapkan layar besar, seperti kala pemnbukaan.

“Kami minta ada kepastian. Akan ada tiket tambahan atau tidak. Jika tidak, seharusnya ada layar untuk menonton bersama di luar. Sekarang saya berharap ada tiket tambahan lagi, atau ada nonton bareng,” tuturnya.

Harapan yang sama diungkapkan penonton dari Bekasi Dyca Richardo. “Saya lelah antre. Saya harapkan ada layar besar untuk menonton buat kami yang tidak kebagian tiket,” ucapnya.

Penggunaan layar raksasa sebelumnya digunakan pada pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018). Ketika itu, layar tersebut digunakan untuk mengakomodir para penonton yang tak bisa masuk ke dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pada partai final bulutangkis beregu putra, kedua tim dikenal memiliki rivalitas tinggi mengingat sama-sama tim kuat. Sebelumnya di babak semifinal, Indonesia berhasil mengalahkan tim yang tengah menunjukkan tajinya, Jepang dengan skor 3-1, Selasa (21/8/2018).

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/222401/tiket-bulu-tangkis-habis-calon-penonton-ingin-layar-raksasa-dipasang

No comments:

Post a Comment