Pages

Tuesday, June 11, 2019

Lima Pebiliar Indonesia Berlaga di Lion Cup Singapore Open 2019

SINGAPURA, iNews.id – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) mengirim perwakilan untuk berlaga di ajang Lion Cup Singapore Open 2019.

Setelah melewati babak kualifikasi, lima wakil Merah Putih dipastikan lolos ke main event yang bakal digelar mulai 15-21 Juli 2019 di Cuesport Singapore Academy Mountbatten Road, Katong Shoping Centre.

Kelima wakil tersebut terbagi atas dua kelompok, yakni kelompok putra dan putri.

Di kelompok putra, Indonesia memiliki empat wakil, yakni Arun, Ponco Manurung, Rizky, dan Jendy Apriadana. Sementara untuk kelompok putri, POBSI memiliki satu wakil, yakni Noni Kristianti.


Arun


Arun dan Ponco memastikan diri tampil di main event Lion Cup Singapore Open 2019 setelah memenangkan pertandingan di babak kualifikasi yang digelar sejak 16 Juni 2019.


Ponco Manurung


Ponco lebih dulu melenggang ke main event setelah bertanding pada Sabtu (8/6/2019). Sementara Arun baru menyegel tiket ke babak utama usai berlaga pada Senin (10/6/2019).

Sebenarnya, POBSI memiliki tiga wakil yang berlaga di babak kualifikasi Lion Cup Singapore Open 2019. Sayangnya, satu wakil lainnya, yakni Bewi Simanjuntak (Jawa Barat) gagal melangkahkan kaki ke babak utama.


Jendy


Sementara tiga wakil lain POBSI yang lolos ke main event, yakni Rizky, Jendy, dan Noni, ketiganya merupakan atlet muda.

POBSI turut mengirim ketiganya untuk bertanding di ajang tersebut demi mengisi slot di Lion Cup Singapore Open 2019.


Rizky

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/all-sport/lima-pebiliar-indonesia-berlaga-di-lion-cup-singapore-open-2019/566181

No comments:

Post a Comment