Pages

Thursday, August 23, 2018

Bocoran Wujud Huawei Mate 20 Lite

INILAHCOM, Jakarta - Huawei kabarnya bakal meluncurkan trio Mate 20, yang terdiri dari Mate 20, Mate 20 Pro, dan Mate 20 Lite, pada Oktober mendatang. Bocoran demi bocoran terkait seri smartphone anyar Huawei tersebut terus beredar di dunia maya, termasuk yang terbaru bocoran gambar Mate 20 Pro Lite.

Bocoran gambar ini menampilkan perangkat dari berbagai sudut pandang, dan sejumlah informasi lebih detail. Mengikuti jejak desain terbaru Huawei, Mate 20 Lite akan hadir dengan layar berukuran 6,3 inci dengan desain berponi.

Desain poni tersebut menjadi lokasi penempatan dua kamera depan dengan sensor beresolusi 24MP dan 2MP yang kabarnya akan didukung oleh mode HDR Pro untuk membantu meningkatkan tampilan foto secara keseluruhan. Kamera depan ini juga dibekali dengan kemampuan untuk menciptakan Qmoji, fitur peniru ekspresi wajah pengguna.

Adapun kamera belakang Mate 20 Lite juga didukung oleh kamera ganda dengan sensor beresolusi 20MP dan 2MP. Kamera ini juga akan didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) dan memiliki merekam video gerak lambat atau slow-motion pada 480fps.

Bocoran gambar ini juga mengonfirmasi letak speaker di sisi bawah perangkat, mendampingi jack audio 3,5mm. Huawei Mate 20 Lite juga dibekali dengan port USB Type-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai perangkat yang berkapasitas 3750mAh.

Huawei diperkirakan bakal mengumumkan kehadiran seri Mate 20, termasuk Mate 20 Lite pada awal Oktober, dengan penjualan yang dimulai pada akhir Oktober. Huawei Mate 20 Lite juga disebut akan tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan merah muda.

Let's block ads! (Why?)

https://teknologi.inilah.com/read/detail/2475592/bocoran-wujud-huawei-mate-20-lite

No comments:

Post a Comment