Pages

Thursday, August 23, 2018

Dortmund Berminat Pinjam Penyerang Barcelona

INILAHCOM, Dortmund - Borussia Dortmund dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Barcelona, Paco Alcacer, di bursa transfer awal musim ini dengan status pinjaman.

Paco belakangan dirumorkan akan meninggalkan Camp Nou setelah minimnya menit bermain yang ia dapat karena kalah bersaing dengan Luiz Suarez.Peluangnya untuk menjadi starter semakin kecil setelah Blaugrana mendatangkan penyerang baru dari Bordeaux, Malcom.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan raksasa Catalan dengan kontrak lima tahun dari Valencia di awal musim 2016-17 dengan biaya 30 juta Euro. Selama berseragam Barca ia baru memainkan 50 pertandingan serta mencetak 15 gol dan lebih sering diturunkan sebagai pengganti.

Diberitakan Football Espana, Dortmund tengah melakukan negosiasi lanjutan dengan Barca untuk peminjaman Paco sebelum bursa transfer Spanyol ditutup pada akhir Agustus mendatang.

Tapi, Dortmund tidak sendiri mengejar tanda tangan Paco karena ada Valencia, dan Watford yang juga tertarik mendatangkannya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

https://bola.inilah.com/read/detail/2475603/dortmund-berminat-pinjam-penyerang-barcelona

No comments:

Post a Comment