Pages

Thursday, August 23, 2018

Sadar Diincar PSG, Rakitic Isyaratkan Bertahan di Barcelona

BARCELONA, iNews.id – Ivan Rakitic mengisyaratkan bakal bertahan di Barcelona dalam akun Instagram miliknya. Ujaran tersebut sekaligus menegaskan kalau pemain Kroasia itu enggan melabuhkan karier ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya, PSG memang santer diberitakan ngebet mendapat tanda tangan Rakitic. Les Parisiens dikabarkan sudah menyiapkan dana segar 150 juta euro (Rp2 triliun). Tak tanggung-tanggung, klub asuhan Thomas Tuchel itu juga bakal menyodorkan Adrien Rabiot sebagai tambahan selain uang.

Media ternama Spanyol, Mundo Deportivo mengklaim pesona Rakitic di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia menjadi penyebabnya. Pemain 30 tahun itu sukses membawa tim berjuluk Vatreni itu menjadi runner-up untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Sadar dengan kabar tersebut, Rakitic langsung menjawabnya di akun Instagram miliknya. Sambil mengunggah foto dirinya yang tengah berlatih menggunakan kostum Blaugrana, dia mengungkapkan, “Forca Barca!”.

Dari kata-kata singkat tersebut, Rakitic mengisyaratkan masih betah berkostum Barca dan akan bertahan. Saat ini mantan penggawa Sevilla itu masih memiliki kontrak hingga 2021 di Camp Nou.

Bergabung ke Barca sejak 2014, Rakitic mendapat posisi reguler di skuat utama Barca. Total, dia sudah melakoni 214 pertandingan dan mencetak 30 gol di semua ajang.

Gelandang yang terkenal dengan tendangan keras kaki kanannya itu juga berjasa membawa Barca meraih empat titel Copa del Rey, tiga La Liga, dua Piala Super Spanyol dan satu Piala Dunia Antarklub, Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/sport/read/223057/sadar-diincar-psg-rakitic-isyaratkan-bertahan-di-barcelona

No comments:

Post a Comment